Harga Kambing dan Sapi Qurban 2016


Harga sapi dan kambing qurban dari tahun ke tahun sudah pasti akan terus mengalami kenaikan secara wajar kerana memang kebutuhan pakan ternak juga naik, begitu juga tahun 2016 ini harga hewan qurban pastinya juga naik dibanding tahun sebelumnya. Namun masalah harga tak menyurutkan umat Islam di Indonesia untuk melaksanakan qurban, justru statistik menunjukkan orang-orang yang berqurban juga terus bertambah dengan meningkatnya perekonomian dan kesadaran.


Salah satu pelopor qurban yang mudah dengan memantau harga dan pebelian online maupun langsung Global Qurban selalu update harga hewan qurban terkini yaitu kambing dan sapi sebagai hewan yang biasa dikurbankan oleh masyarakat Indonesia. Selain itu tujuan Global Qurban memberi kemudahan dan juga harga yang murah para pequrban bisa membeli jauh-jauh hari mulai di awal tahun 2016, dengan harga yang lebih murah, ini karena semakin mendekati hari H Idul Adha harga kebutuhan ternak meningkat.

Ini merupakan daftar harga qurban jauh-jauh hari. Sapi dan kambing yang sudah disiapkan di Lumbung Ternak Masyarakat yang dikembangkan oleh ACT (Aksi Cepat Tanggap)

Pelaksanaan dan pembagian daging qurban sangat diutamakan mengajak dan membantu penyaluran Qurbanke daerah-daerah masyarakat miskin dimana mereka jarang mekan enak, apalagi daging. Mereka akan sangat bahagia mendapatkan daging di saat Idul Adha. Ini menjadi kepuasan lebih bagi para pelaksana Qurban yang bisa berbagi kebahagiaan. Ini adalah misi Global Qurban berada di bawah lembaga kemanusiaan ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Bisa dilihat harga Sapi dan Kambing Qurban yang lebih murah jika dengan yang lainnya, disini bisa dilihat selisih lebih murah, dan menjamin kualitas hewan yang baik. Ini karena ACT memanfaatkan lumbung ternak untuk pemberdayaan masyarakat, hewan diambil dari hasil peternakan sendiri sehingga kualitas dan harga bisa dipertaruhkan.